my sweet 17 (over) B'day

hmm,, baru sempet nulis sekarang..
ukee,,sesuai my promise.. i'll tell you about my day..

12th Sept 2011

Pagi itu seperti biasa saya berangkat kuliah dari rumah,,naik safari patas, turun di Kerten, naik damri, turun di uns, naik bus kampus, turun di fkip..masuk kelas,,, nothing special...
*dalam hatii "kok tmn deketq ga da yang ngasii selamat ya?malah temen2 lain yang pada ngajakin slaman..hmm..pasti pada pura2 lupa..." well,, setelah saya paksa dan entah mereka bener2 lupa atau memang melupakan diri, finally mereka mau bersalaman walau wajahnya ga pada ikhlas,,hehe..
bukan ultah namanya kalo gag siall...sepulang rapat, sepatu saya ngilang entah kemana,,uda nyari di sekitar lantai tiga gedung E tetep aja ga nemu,,sampe2 tiap2 ranting pohon saya pelototin sapa tau nyangkut...dan hasilnya : NIHIL..

ok,,gapapa..tar juga balik sndiri..dan inilahh salah satu moment paling membahagiakan dalam sejarah Ulang Tahun saya.. :D
teman2 Himalaya (Ressa, Yeni, Mia, Melina) berinisiatif minta MAs tuuuuuuuuuuuttttt untuk memberikan tanda tangan di selembar kertas plus doa dia di hari uLtah saya...elaee,,sii Mia kreatif juga, dia ambill poto Mas tuutttt waktu membubuhkan tanda tangan ^^

aaaaa,,,hatiiku rasannya cenat cenit... gpp lah,,taun ini dari dia, taun depan semoga bisa dari MAs Bismaa... :)


nite, in my boarding house...

sii fizya alias sii fana dicky datang berkunjung ke mantan boarding house.nya...yeee!!! dia bawa beberapa oleh2 dari Jambi,,tapii sayangnya pesenan saya yaitu "tempoyak" tidak bisa dibawa.,,uhuhu,,gapapa...akhirnya kami bisa bernostalgia bersama...
dalam pikiran "ahh mumpung pada kumpul ta belii martabak deh,,itung2 syukuran setahun pisan" saya dan mamah pun langsung meluncur...
dia bertanya "kok dengaren pen? lagi ndue duit mesti?"
saya jawab "iyaa noo,, mumpung akuu apikan"..
saya berfikir ,,kok sii mamah gag ngeh ya, kalo hari ini akuu ultah?! :(
yasudah,,saya tetap berlagak biasa aja ..berdasarkan rencana saya, ntar sampe kost saya akan woro2 ke semua penghuni PoespaAsri kalo saya lagii uLtah sweet seventeen biar pada ngasiii selamattt :D

sampai depan Kost, Mamah meminta tolong buat bukain pintu garasi,,lagi buka setengah bagian,,langsung dehhh "BYUUUURRRR...krucuk2...BYURRRR" 3 ember Besar, temaann!! ituu udah jam 9 kurang..dan saya dimandikan secara masal di depan kost..sampe2 hampir seluruh penghuni gang ke 3 Jalan Kabut pada keluar..mulai dari mbak2, ibu2, mas2, adik2, bapak2, kucing, dll..menyaksikan saya yang sudah basah kuyup tak berdaya..jalanan yang awalnya sunyi senyap telah berubah menjadi gang yang ramenya seperti di Popies Land-Bali... wuahaaha,,saya langsung lari ngejar merekaa,,,mau saya peluukk biar basah...tapi sayang uda pada ngacirr semmbunyi di kamar tari...haha,,


ini nih kaki-kaki manusi penuh dosa yang sembunyi dipojokan kamar...hahaha


kesel juga sih Cuz saya hari itu mesti mandi padahal biasanya kalo sore ga penah,,tapii,,saya juga terharu.. :'( saya senang..bahagiaa,,,banget banget banget!! mereka adalah sahabat dan keluarga saya..entah apa jadinya kalo di kos.an ga ada mereka,,mungkin saya akan memilih untuk nglaju tiap hari...hiks..tidak saya sangka,,ternyata dibalik keusilan, kejahilan, kegilaan, dan ke ke yang lain,,mereka sayang sama saya...makasiihh ya teman2,,sii fizya juga bela2in datang ke kos buat ikutan nggebyur saya... :') aa...

belum sampai di situu.. selesai mandi saya buka kamar kost (tak kunci gara2 pada pindah ngumpet di kamar saya) waktu saya buka...taraaaa.a......ada kejutan selanjutnya! kamar saya disulap menjadi tempat yang romantis...ada beberapa lilin di pasang di lantai dan ucapan selamat dari mereka terpampang di dinding..so swiiitt bangettt!! saya pengen nangis waktu itu, namun saya malu ntar mesti ssiii indah ma tari ngejekin mulu,,yasudah,,saya tahan saja air mata kebahagiaannya :D

pokokee makasiih banyak teman2 SMASHBLAT POESPASRI..!!! hari itu akan menjadi salah satu moment terindah dalam hidup saya... cc : (Mamah,,Tarii,,Fizya/wulan,,Indah,,Cik wulan,,Dita,,dan Mba ISna)

13th Sept 2011

siang itu,,dengan alasan mengambil pernak pernik dari Mba Lia (kakak Kost Melina yang mau nitip dagangan untuk Baksosnya PAm-PAm) , saya diboyong menuju jebres...ga ada rasa curiga di awal2nya,,tapii lama2 kok sii melina berlagak aneh gitu,,tiap saya mau keluar kos dia, selalu saja dihalang2i,,,waduh,,,jangan-jangan mau dlempari telur? atau malah tepung? aaa,,, :'(..yasudah pasrah...dan benar!!! saya keluar, sii Resaa sudah siap dengan gayung plus air seember penuh!!! saya lariii sekencang2nya..elaee,,,sii yeni dan Mia sudah menghadang di depan...dan terjadilah Mandi Masal PArt II... ! bagusss,,, sore itu berarti saya harus mandi (lagi) :D
but,,makasiih ya teman2,,, saya tau kalian tidak mungkin membiarkan hari saya "biasa-biasa" saja... sekarang kamar saya kadi tambah 2 anggota baru : Giya si lebah kecil dan besarr^^ nanti sii giya biar temenan sama Jilaft (hadiah dari temen 3 tahun yg lalu), Kitty (hadiah dari babe and enyak), Ochil si monyet (odoth KEcil), dan sii Doggy.. :)

ok,, thats my story... semoga akan selalu menjadi kenangan yang abadiii...^^
i Love you, AlL.... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..