My Hope

7 Jam lagii usia saya Jadi 17 tahun (ke atas)..hmm,,rasanya waktu berlalu sangatlah cepat,,wuss wusss... baru kemarinn saya belajar merangkak,, mam di suapin,,bobo dikelonin (sampai sekarang ding) :P, masuk TK, SD, SMP, SMA, dan sekarang sudah di bangku kuliah...

Hmm..ga mau Muna,,jujur saya pengen kembali ke masa lalu saja,,karena saya merasa belum siap mental untuk memikul bebaan tanggung jawab yang lebih besar dan tentunya berat..apalagi wajah dan postur tubuh saya masii imut-imut pokoke wajah anak ABG deh,,,huaaa huaaa,,,,hiks,,masa sii saya udah tuwirr??? aw aww awww... :(
well,,tapi this is my life..aku harus terus maju menatap masa depan semangat menggapai impian..!
harus lebih dewasa..
harus lebih pemberani..
harus lebih rajin..
harus lebih tau diri..
harus mau mandi 2x sehari..
harus lebih semangat belajar..
harus lebih bisa berguna untuk orang lain..
harus lebih mandiri,,ga manja...ga plin plan (kata mami sayaa)
harus mulai belajar masak..
harus rutin menabung (buat nikahan, naik haji,, dan yg jelas buat travelling :D)
harus selalu bisa nyenengin orang tuaa :D
dan yang jelas, harus Lebih meningkatkan Iman + Taqwa kepadaNya..
amiinn,,,
Ya Allah,,tuntunlah hambamu ini agar senantiasa berada di "jalur" yang lurus...aminnn


eeiiaa...padahal belum hari H tetapi saya sudah menerima 2 kado dari orang2 terdekat saya..yang pertama dari Pakdhe Heru,,entah isinya apa,,mau saya buka besuk ajaa ahh :D..yang ke dua dari sahabat saya iik,,karena saat hari H dia di Semarang, jadii tuh kado di majuin tanggal penyerahannya..isinya jam tangan unyu unyu..pokoke pas banget kalo nangkring di pergelangan tangan kanan saya...hihi..

Saya H2C menyambut hari esok,,saya paling benci kalo diguyur air, tepung plus telor..saat ini saya sedang memutar otak dan berharap agar terhindar dari hal-hal tersebut.. fiuuh..
banyak kemungkinan :
1. bakal kena guyur
2. bakal dicuekin (pura2 lupa and nothing special)
3. bakal di diemin seolah2 saya punya salah
4. dll
(kita lihat ssaja besukk pagiii)

Saya berharap,mas bisma karisma,,My IDOL ever afterrr berkenan memberikan ucapan selamat ulang tahun walau hanya melalui akun jejaring sosialnya..aminn aminn aminn,,,ntar malem pas Sholat saya mau berdoa, biar dikabulin sama Allah,,hehehe :D
soalnyaa,,,saya uda 2 kalii ketemu sama diaa tapi hasilnyaa "kurang memuwaskann" aaahh... tapii saya yakinn suatu hari nanti pastii bakal diberi kesempatan untuk bertemuuu face 2 face,,poto bareng,,,bahkan jadiiann,,,Ohh God..What a Mad Girl I am.. (bener ga sih grammernyah?)

hihhi..

ok,, can't wait for tomorrow :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..