Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty


Taraaaa.. mumpung saya lagi nganggur, kayaknya enakan nepatin janji buat ceriwis lagi di blog tentang Bangkok. Oke, hari Minggu, 8 Juli 2012, pagi-pagi betul kami pergi meninggalkan Hotel menuju stasiun MRT Lumphini lanjut ke Chat tu Cak Garden. Biayanya 40 bht atau sekitar 12.000. Eh, sebelumnya kami mampir ke toko 7/11 untuk breakfast. Ceileh,sok2an di seveL.. padahal nih ya, kami makan tuh sarapan nglesot di emperan toko! Hahaha. Saat itu saya membeli nasi ayam yang semalam dibeli mba atin seharga 30 bht atau 9.000. Kembali ke laptop!

Sesampainya di Chat tu Chak garden, kami berfoto2 dulu dengan burung-burung (lagi2 burung) hahaha. Kemudian kami keluar taman dan langsung disambut dengan keramaian pasar Chat tu Cak yang memang hanya buka di setiap akhir pekan. Disana menyediakan berbagai macam souvenir dengan harga yang relative terjangkau.  Sebagian besar pengunjungnya adalah para turis baik local maupun internasonal. Saat itu karena saya Cuma bawa uang dikiit gilak, jadi ga bisa mborong banyak seperti yang dilakukan oleh kawan2 saya. JAdi, yang saya lakukan cukuplah melihat-lihat dan menghafalkan harga. Kasian ya? Maklum, sudah beranak 2 jadi harus hemat untuk masa depan mereka :D Hahaha. #abaikan

Untuk gantungan kunci bisa diperoleh dengan uang  100 bht isi 6 biji, trus dompet rajut kecil  gambar gajah dibrandol harga cumaa cumaa 10 bht alias Rp. 3000 ! Trus syall 50 bht. Trus hiasan dinding yang bisa ditempel2 gitu sekitar 50-100 bht. Trus hiasan meja gitu 100 bht. Trus dompet ukuran tanggung warna warni bagus deh pokoknya 100 bht dapat 3 macam.  Trus trus trus intinya disana murah-murah :D puas berbelanja dan makan manisan mangga yang menggiurkan, kami lanjut naik taksi karena ga mau capek2 jalan ke stasiun mrt,, #gayaaa  .. saya lupa biayanya berapa, dari chat tu chak ke Universitas Chula, kurang lebih 15-20 menit.

Daannn.. show pun dimulai.. inilah tujuan utama kami ke negri orang. Hmmm… membawa nama baik universitas sebagai peserta konferensi CESA. Untuk kegiatannya akan saya share di kesempatan selanjutnya ya.. mari silahkan dinikmati dahulu sajian foto2 pada hari tersebut :





di depan "rumah tinggal" sementara, The Blooms Resident


Menu sarapan Hari ini .. 30 THB



di dalam stasiun bawah tanah MRT Lumphini *bersih gada debu !



Chatuchak Garden

Bersiih kan?

Souvenir murah2 :D

Faculty of Education Univ Chula

W/ Prof Gerald Fry from Univ Minessota 







Komentar

  1. Mbak, pengin :) oya yg tadi siang di NH bukan tasnya pink? 3 Okt 2012

    Salam kenal, Ika Bastind

    BalasHapus
  2. eh iya..tas ku pink :D
    kamu yang mana dek? main aja ke sekre ESA, ntar bs crita2 sm mbak2 yg lain jg :)

    BalasHapus
  3. aku yg lewat :) kalo g disamping mbak penny sp? sekre esa lt. 3 kan ...

    mau tanya - kophi apa mbak?

    BalasHapus
  4. maksudnya disamping gmna?
    iyap, lantai 3.. :)
    itu organisasi tentang lingkungan.. km tau kophi drmna dek?

    BalasHapus
  5. dari FB mu mbak :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Karena Dia selalu ada untuk hambaNya :)