Si Pam Pam

Gara-gara kentang goreng buatan saya dipujii adek, jadi pengen nulis tentang diia :D *kliatan kalo minim pujian darinya :P


ok, namanya Pam-Pam.. bukan nama asli sih, tapi nama itu adalah panggilan sayang dari ortu sejak nih anak pertama kali mucul di  dunia. sellisih 5 tahun dari saya, tapi kalau ngomongin pengetahuan dan pemikiran yang dewasa, saya kalah! cuma menang umur  aja :D.orangnya cuek tapi saya tahu, sebenarnya dia juga perhatian sama saya.. hahahaa.. hal itu diibuktikan dengan sms nya kalau kira2 saya sudah terlalu lama di solo, hkhkhk  hobinya ngutak atik komputer dan baca segala buku yang berbau IT maupun tehnologi. beda jauh dengan saya yang hobinya baca komik dan novel.
dari belakang aja uda kliatan cakep XD


Waktu kecil si PAm-pam genduutt banget! trus kulitnya putih mulus (sumpah yaa,,bikin iri!!) .. saya sering kali membayangkan saat besar nanti pasti dia akan berperawakan seperti boboho. hahaha. namun perkiraan tersebut SaLah pemirsa! anak ini justru berperawakan kecil-ideal dengan tinggi kisaran 170an cm. matanya  yang sipit kecina-cinaan membuat puluhan atau mungkin ratusan cewek tergila-gila padanya. dan saya lah yang sering menjadi "korban" dari kegilaan tersebut, mulai dari diuber pertanyaan oleh ex-murid saya, di sms , di chat ba bi bu yang ujung2nya nanyain si gebetan, dll.. OK, saya tetap melayani mereka dengan baik, bahkan kalau lagi niat, saya justriu memberi mereka motivasi bagaimana caranya dapetin PAm-Pam.. hahahaaa.. *jahat

Walaupun dia cuek.. suka nyruruh2.. susah mandi.. kulitnya mulus kaya cewe.. gak terlalu pintar,, dan ratusan sikap menyebalkan lain -,- tapi yang jelas saya bangga dan bersyukur memiliki adek seperti dia :)




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..