My Sailor Mercury -cermin ajaib- "IIK"




Gara-gara liat video clip.nya Idola Cilik "rindukan dirimu" jadi kangen banget sama manusia yang satu ini..
she's my best sister ! ever ! namanya iik.. tapi aku mangggilnay macem-macem..
kadang han-han (honey :p) , cermin ajaib (aku putri saljunya) .. atau sailor mercury (namanya di kontak HP ku, hahaha)

Pertama kali bertemu tahun 2007 saat ada seleksi pengurus DA (Dewan Ambalan) saat itu aku menjadi ketua OSIS II dan akan sangat pekewuh kalau tidak ikut serta dalam ekskul pramuka..


Naah.. si iik ini kepilih jadi Pradani.nya alias ketua Dewan Ambalan yang cewek.. yup.. awal mulanya cuma liat-liat.an (kayak orang naksir) , lama-lama saling sapa "hay..hei.."..hingga hubungan kamipun berlanjut ke jenjang yang lebih jauh hkhhk. xD

Entah bagaimana ceritanya, yang jelas tiba-tiba kami menjadi sangat dekaat lengket kayak lem sepatu. Dari pagi sampe sore bareeeng terus kecuali pas jam pelajaran (ga pernah sekelas.. aku kelas X.c, iik kelas X.a..trus iik kelas IPA1, dan aku kelas IPS2).

ahh aku rinduu..

Mulai dari main ke rumah mbah marijan boncengan bawa adeknya yang masih balita.. nyadran ke selo.. nangis di pojokan kamar mandi (ini memalukan! sangat!).. lomba LCC, TTG, KTI dan masih banyak lagi kegilaan yang laiin.. hiks..

And know,, we only meet once a year.. tiap libur lebaran! semenjak dia kuliah di Semarang, dan  aku di Solo.. but, lets count each day! bentar lagi puasa, trus lebaran.. yes! ^^

Iik.. cerdas..pinter.. juara terus.. dapet beasiswa terus.. dia satu-satunya orang yang gak pernah marah, ngambek, apalagi uring-uringan (aku belum pernah liat. beneran deh..) . Dia sama sekali gak pernah nyakitin orang lain..biacaranya bener-bener dijaga.. begitu pula tingkah lakunya.. orangnya teduh.. kalem (kalo belum kenal tapi).. dan..aku nyaman di deket dia..nyaman banget!

It's deffinitely difficult to find another "iik". Mungkin bener kata aa', Allah cukup mempertemukanku dengan 1 iik aja, cuz kalo semuanya kayak iik, aku bakalan aleman dan egois gara-gara dingertiin, dimanjain, dan dialusi terus.. hahahaha

She's a good girl.. she's my Sailor Mercury.. she's an angel.. and.. I miss her :)











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..