Mimpi

Mimpi...

Seperti orang pada umumnya.. saya punya mimpi..mimpi yang tinggi.. dari yang bisa dikatakan impossible, less possible, hingga yang 100% possible banget!

Dulu.. sewaktu awal-awal SD, saya selalu bermimpi suatu hari nanti, saya pasti akan menjadi seorang Sailormoon. Saya akan menjadi ksatria pemberani yang cantik, lincah, dan selalu ceria. Alhasil, dulu saya selalu sok jagoan.. hehe.. padahal sebenernya cengeng juga.. Pernah suatu hari saya membela teman yang diganggu oleh segerombolan anak-anak cowok. Sepulang sekolah, kursi anak-anak tersebut saya balik kemudian saya ikat dengan tali pramuka pluss bagian dudukannya saya beri serbuk gamping sehingga mereka tidak mungkin mendudukinya. hehehee.. paginya saya tidak mengaku kalau itu ulah saya :p hahaha Sailormoon nya jirih xD
Tapi jangan pikir saya berhenti bermimpi jadi Sailormoon lho ya.. sampai sekarang pun impian itu masih menyala-nyala ..

Aku Sailormoon!
Dengan kekuatan bulan akan menghukum mu!!

Nah, mulai akhir SD, impian saya bertambah lagi .. saya ingin backpaking ke luar negri bersama sahabat saya ULI ! Saya selalu ingin tertawa kalau ingat dulu sepulang sekolah kami mengitari Jalan Merapi hingga Jalan Merbabu sembari membawa ransel dengan penuh bekal makanan. Dan saat itu, kami berhenti di beberapa titik tertentu untuk beristirahat, jadi ceritanya kita lagi transit di suatu negara gitu.. konyol ya.. tapi dari situlah.. kami bertekat untuk mewujudkannya..

And, saat ini kami belum ada kesempatan untuk mewujudkannya bersama.. Last year, I have a chance to visit some country and it wasn't w/ Uli.. hmmh maybe next time.. pengen banget balik ke Bangkok.. sama Uli pastinya :)

This GP is waiting  for our coming, li !

Someday.. saya ingin.. menyentuh salju.. berlarian di tengah perkebunan tulip.. menggembala puluhan domba .. merasakan hawa sejuk pegunungan alpen.. mengitari kastil.. bercengkrama di bawah pohon maple.. menikmati indahnya senja dengan kincir angin yang perlahan memutar.. ahh saya benar-benar ingin kesana..












"A whole new world 
A new fantastic point of view 
No one to tell us no 
Or where to go 
Or say we're only dreaming

A whole new world
 A dazzling place I never knew 
But when I'm way up here
 It's crystal clear 
That now I'm in a whole new world with you"


-Aladdin-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..