Mia Mimii

Baiklah.. the next topic isss.. cerita2 tentang penghuni bumi yang satu inii....

Nama lengkapnya Mia Febriana, lahir di wonogiri kurang lebih 18 tahun yang lalu. :P
"imiii" biasa kami memanggilnya. hmmm.. dia adalah smashblast yang saat ini tengah saya rindukan. how come?? bukannya sekelas ya? bukannya tiap hari ketemu ya?
iya,, ketemu sih ketemu, tapi yang ketemu cuma raganya,, jiwanya enggak.. semenjak dia sibuk dengan Melina......... (pengakuan dari lubuk hati terdalam) saya jadi kesepian :( dan itu reaL apa yang saya rasakan ! wtf orang2 mau mikir apa, mo lebay lesbi, apa kek terserah.. yang jelas saya kangen sama Mia.. emm Melina juga T.T
ahh nyebelin tauk! liat mereka kemana2 berdua, pake baju kembaran mulu.. *huuufttt

Oke, kembali ke topik semula.. nih anak telah lama saya nobatkan sebagai salah satu inspirator dalam hidup saya. (jangan Ge Er ya Mi!) . pola pikir nya, dan the way she act (bener gak sih grammarnya?) "beda" dengan para cewek2 kebanyakan. Dia tipikal cewek yang cederung berlogika(seperti cowok) galak juga :o . *ups.. itulah mengapa, saya dan Melina sering menganggapnya kaya "Pacar".. hahahahaa. Mia cewek yang kuat, bukan kuat tenaganya, tapi hati dan pendiriannya. And i bet for it!

Kalau lagi sama dia, rasanya tuh aman..ada yang nglindungin..berasa lagi sama si pacar. beneran deh.. :D  tapi mia kadang2 nglakuin hal2 yang memalukan juga. INI PERNAH TERJADI tapi pasti kalian tidak akan menyangka, seorang Mia telah berhasil mempermalukan dirinya di tengah-tengah acara Solo Batik Carnival tahun lalu!!!! and she was successfully jadi pusat perhatian disana! xD penasaran?? tanya langsung aja sama dia :P  hahahahhaahahaa *ampun miii xD

Dia sosok yang cerdas. ya, emang cerdas walaupun belum pernah dapet IP 4.00 kaya yeni xD. Bicara masalah prestasi?? jangan tanya! saya males buat nulis tentang itu, cuz banyak! apalagi dalam hal2 yang berbau ilmiah dan tulis menulis. Penemu Tempe Biji Randu ini sudah berlanggangan dengan panggung final LKTI di berbagai wilayah se-Indonesia.

Wanna know 'bout her deeplyy??? langsung aja cuss ke blognya, and u'll find something interesting =>
mia-febriana.blogspot.com


ini nih makhluknya :

Komentar

  1. yesss ada tulisan tentang aku! haaaaaa kamu jealous berat yaa jealous berat :p
    banyak boong ny tuh tulisan kamu pen :p
    revisi revisi :p

    BalasHapus
  2. huuuuuuuuuuuuu km tuuu gak peka pdhal aku udah anteng seminggu biar kalian ngrasa :o

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..