MELINA

Jujur, saya nulis artkel ini terpaksa lantaran "penepatan janji" . seseorang yang namanya menjadi judul di atas pernah meminta saya untuk mengupas tuntas tentangnya.. yaa,, semoga dengan membahas makhluk tersebut, pengunjung di blog ini dapat bertambah.. hahaha
yuk,,mulai kita kupas satu per satu..
ehmm..
namanya MELINA ANGGRAENI.. who is she? seberapa pentingnya dia sih sampe2 saya harus meluangkan waktu untuk menulis tentangnya? jawaban : penting banget! nih anak memiliki peran urgent di hidup saya. saya suka kegigihannya dalam membersihkan dan merapikan kamar kos saya sampai barang-barang terkecil yang tak pernah mendapat perhatian khusus dari empunya.  thanks mei :*

Usianya baru 17 tahun (PLUS) . pernah menempuh pendidikan di SMA 1 Magelang, dan sekarang sedang berkelut dengan pendidikan bahasa inggris di Univ Sebelas Maret. Sukanya ngrengek, manja2 gitu sama si MIA (ntar deh mia juuga bakal saya liput) :P.

Hobinya memberikan kejutan kecupan pada teman-temannya. jadi, yang gak suka di cium , hati-hati aja kalau duduk di samping dia. tapi, kalau pengen dicium, monggo, silahkan hubungi melina . tapi ini hanya berlaku pada yang CEWEK lho ya.. soalnya dia gak doyan sama Cowok selain maz Chuby n Dawnie.nya. :)

Imel ini (panggilan sayang MELINA dari mas Chuby) , adalah gadis yang bisa dikatakan Pintar walaupun kadang berlagak oon gitu.. dia pernah mendapat kesempatan Exchange ke Thailand melalui program ILFRIP. jadii, dialah yang pertama kali merasakan hawa negara lain dan itu menjadi cambuk penyemangat bagi kami untuk mengikuti jejaknya. thanks lagi mei :*

trus, IPK dia selalu di atas rata2.. 3,8 sekian sudah biasa tertera di KHS nya.. *auwahh

Saat ini dia menjabat sebagai Sekretaris Umum ESA (English Student Association). N lagi magang juga di International Office UNS. Dia pernah memperoleh juara III lomba baca puisi dan Juara III Lomba Debat Desa tingkat Universitas. Nih anak jago banget dalam hal-hal yang berbau sastra gitu. 2 cerpennya sudah di bukukan lho..tapi saya lupa judul2 nya :D puluhan bahkan ratusan cerpen dan puisi sudah dia hasilkan.. tinggal tunggu saja tanggal terbitnya. amiinn (ini doa lho mei, aku gak lebay)

mmm apa lagi yaa.. oh iya, dia juga smashblast! *ups hahahhahaa (enggak ding) saat ini saya masih berjuang untuk menjadikannya IlhamFever :D.

Penasaran dngan wujudnya ??
ini nih orangnya :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..