sm*sh ohh sm*sh

gara-gara liat Dahsyatnya Award ke-4 dibuka oleh SM*SH tiba-tiba jadi kangen beuud sama mereka... hahaha
*labill

padahal 2 hari yang lalu habis ketemuan.. #eeaa,, nggaya,, ketemuan jaree... XD

hmmm,, saatnya bernostalgiiiaaaaa...
jengg jengggg ^^

oke, pertama kali nggefans sama mereka karena saya kualat! haha.. sumpaa ya,,awalnya saya jinjay minta ampyun sama boyband yang dulu saya katain "4L4Y" ini.  jadi critanya,, saya download Video Clip mereka, naahh,, ada 2 personil yang rambutnya di cat, gak tau sapa namanya (dulu). tiap malem saya buka tuh video, saya perlihatkan ke temen2 kost trus kita ngakak bareng-bareng (ada aja lah yang diketawain). Laaa,, tiap mereka tampil di tipi-tipi, saya semangat banget ngliat karena penasaran rambutnya apakah masih sok kebule-bule.ann??? tiap hari gituu muluuu... smash tampil nonton, smash nyanyi nonton, dll.. akhirnya.. *witing tresno jalaran soko kulino* ngukk ngukk.. rasa jinjay berubahh jadi cintrong =,=



mulailah saya hunting informasi mereka, download poto2, beli majalah yang ada sm*sh nya, bahkan tiap waktu saya mention twitter mereka, ngucapin selamat pagi,siang,sore,malem,janagn lupa makan, sholat, de el el .. haha

hingga suatu hari..ada kabar sm*sh mau tour heart kartu As ke Solo..!! waw..  saya nekat ngantri sebelum galeri telkomsel buka,jadi jam 5 pagi saya mluncur dari boyolali menuju solo, jam 6 ndodok di depan tuh galery. alhmd dapet tiket, saya ambil 4 buah, buat 3 temen kost saya. htm nya murah! cm Rp.25.000 udah dapet dinner, saya jg dapet doorprize krna berhasil jawab pertanyaan MC, dan yang paling oke,, kita bisa poto bareng-bareng sama member sm*sh! ihiirr..

25 ribuu dapet fasilitas komplit

doorprize gooedy bag isi mini bag n wadah mimik

horee^^ 1st time ketemu mereka secara langsung



nah, cerita selanjutnya nih, waktu saya ada planning ke ugm, ternyata sm*sh juga ada tour heart part II di jogjaa.. wakakaka,,, kali ini saya nekat ngetem di bandara adi sucipto buat nungguin mereka sebelum nonton konsernya. saya ngoyot dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore! bayangpun!!! pas  ketemu, sebagian besar dari mereka larii ngacir karena buru2,,alhasil, cuma sempet ngomong sama morgan, poto sama rangga, dan rafaelll... lumayan lahhh :)




trus trus yang baru-baru ini, tepatnya hari senin, tanggal 23 Januari 2012, karena saya kehabisan tiket buat nonton sm*sh di Diamond Solo, saya pun nekat (lagi) ke bandara adi sumarmo untuk menemui mereka.. hasilnya?
alhamdulillah lagi,perjuangan saya subuh-subuh berangkat dari wonogiri tidaklah sia-sia.. saya dapet tanda tangan rangga+dicky, beberapa poto mereka, dan yang paling spesiaalll,,,,saya bisa poto deket bisma walopun potonya bareng-bareng ^^

mas bisma lagi bobo imut :')

uyel uyelan tp tetep pose *cantik

eeeeaaaaa eeeaaaaa


satu kata yang selalu saya jadikan motivasi dari mereka adalah "SENYUM-SEMANGAT" !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..