Malam

Hai malam.. aku ingin bercerita padamu..karena seseorang yang biasa mendengarkan cerita dan keluh kesahku telah terlelap..badannya panas..nampaknya dia butuh istirahat setelah seharian menemaniku kemanapun aku mau..
Malam..aku ingin bertanya..
Kalau pada akhirnya berjalan setengah hati, lalu kenapa dulu tanpa sedikitpun penolakan aku mau untuk menandatanganinya?
Malam..tahukah engkau?
Rasanya seperti terjerat dalam sebatang pohon yang kian hari kian tumbuh membesar dan batang-batang nya menjuntai semakin mengikatku dengan begitu kuatnya..
Aku iri ..aku iri dengan mereka yang bisa bebas terlepas dari jeratan itu..mereka yang bisa berpindah dari satu pohon ke pohon yang lain untuk turut serta merawatnya..menyiraminya tanpa harus ada jeratan..tanpa harus ada cengkeraman yang kuat.. aku ingin bebas melakukan sesuatu dengan hati yang ikhlas..karena itu adalah kehendak hati itu sendiri..bukan karena suatu keharusan, kontrak, maupun janji-janji..
lalu..
kenapa harus aku?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Karena Dia selalu ada untuk hambaNya :)