He Gives me "What I NEED" *part1

Assalamualaykum para pembaca..
baiklah, judul blog kali ini adalah He Gives me What I NEED. Yap!! Allah memberikan apa yg akuu butuhkan..bukan yang akuu inginkan.. dan hal ini pun terbukti..berikut kisahnya :

April 2013
so, akuu dan beberapa sahabat nggembel membeli tiket pesawat buat mbolang ke Bangkok-Thailand untuk penerbangan April 2014.

Januari-Maret 2014
Tak terasa tahun pun berganti..
Karena kami ini nggembelers yang tak bermodal, mulailah kami putar otak bagaimana caranya untuk mengumpulkan duit atau mengganti tabungan yang terkuras sepulangnya dari nggembel nanti..
Akhirnya, berbagai usaha halal nan berkelas pun kami terapkan (baca : jualan).
and, tibalah saatnya kami menjadi juragan es, ager, dan sandwich yang siap untuk ditawarkan di SD SD sekitar kosan sekaligus beberapa kantin kejujuran di kampus. Suka duka pun kami lalui.. apapun yang terjadi, kami tetap besar hati. Dagangan habis, uang miris alias gak ada uangnya (resiko kantin kejujuran). Tak masalah!! karena kami adalah gadis yang pantang menyerah!! usaha jalan, skripsi lancar (tenane???) xD
Singkat cerita.. tibalah di bulan April. OKE! kami sepakat April STOP dulu buat persiapan nggembel ke Bangkok..

Senin, 7 April 2014
Waktu itu posisi di rumah, sudah packing baju, pinjem ranselnya adek, siapin semua keperluan sampe ibuk beli t*lak angin ke warung sebelah buat jaga-jaga kalo aku masuk angin disana.. duh..ibu :'). Siiap berangkat ke Solo untuk kemudian ke Surabaya (karena pesawat take off dari Surabaya hari Rabu sore). tapii tiba-tibaa...duhhhh,, perut kanan bawahku kok "mak sengkring". Meluncurlah ke dokter deket rumah buat minta obat maag.. tapii sama si dokter malah dirujuk ke Rumah Sakit. Sampe Rumah Sakit malah disuruh Rongsen (tauk ah tulisannya gimana ,,,hehe rontgen rongsen *()^><L&<). Rongsen selasa pagi. OKE! berarti nyolo nya selasa sore..malem langsung ke surabaya.

Selasa, 8 April 2014
*Pukul 10 am
Rongsennnn-----------------
*Pukul 1 pm
Hasil rongsen keluar daaaannnnnnnnnnnn..TARAAAAA ... akuu positif HAMIL!!!
HAMIL Usus Buntu yang harus segera diambill.. OMG >_<
"Kamis pagi oprasi, besok sore habis coblosan opname" kata Pak Anang
"Pak dokterr tp sy ada agenda pentiing ..oprasinya minggu depan aja yaa"
"Gak bisa, hukum oprasinya Fardhu Ain"
Nangiisssss meen! T__________T
Baiklah,,aku buang jauh-jauh anganku untuk ke Bangkok ketemu adek-adek dikawasan pinggiran sana sekaligus ketemu atlit2 archeryku dulu.. hikksss..
n yang bikin paling nyeseekk!! Pelatih timnas Archery siang itu habis akuu pulang dari RSU, telpon and he said :
 "Penny, What time u'll arrive in airport?"
Belum ada kesempatan jelasin, ehh si Pee Yord nrocos aja bialng gini :
"Actually our team is having holiday, so no one in Bangkok, but Pee Noi and Pee Phong don't back to their home, they want to pick you up in Airport"
Pie perasaanmu???? padahal mereka jarang libur, pas liburan malah gak balik ke rumahnya di utara thailand yang jauuhh bgt dr Bangkok cuma buat ketemuu akuuuuu!!  T__________T (ini aku nulisnya jg sambil nangis coyy kalo inget mereka TT )

Singkat cerita, akhirnya akuu ikhlas wiss ikhlas tenan gak ikut ke Bangkok :')
Udah nulis note, nitip ini itu buat mereka2 yang di Bangkok..
Jadi, Rabu aku masuk RSU, temen2 berangkat ke Bangok.. hingga sesuatupun terjadi :
Rabu, 9 April 2014
Uli sms -> "Qt ga jd terbang kakak"
Aku -> "Maksudnya?? ga jd gimana??"
Uli sms -> "Ternyata tiket ke Bangkoknya buat tanggal 8 April n sekarang kan tanggal 9"
Aku -> O_O !@#$$%^*><?":!!!^%@ *speechless* sejenak, trus ketawa..hahahahahhahahahhaaaa xD Maap ya teman, lha lucu tenan og.. wes intinya merekapun ga jadi ke Bangkok dan beruntunglah, saat itu pula ada penerbangan murah ke Singapura . at least, kalian tetep bisa nggembel ke Luar meskipun itu enggak di Bangkok. bener kata kalian, mungkin kita belum diijinin ke Bangkok tahun ini. tau depan yuk? xD

*to be continued*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Karena Dia selalu ada untuk hambaNya :)