Ikuti Kata Hati

hari ini pesan yang dapat diambil adalah "Be your self" PEn!
memang pada dasarnya aku suka suka ngefans gila banget sama boyband indonesia yang sering dikatain alay bahkan homo! wtf aku gak peduli..yang jelas aku udah "terlanjur" ngefans banget sama mereka! huhuhuuu

jadi gini lho, aku pengen terlepas dari belenggu yang menjeratku selama ini. eh masak belenggu, bukan belenggu sih, tapi  lebih tepatnya "perasaan". tiap denger kabar smash mau ke jogja atau solo atau semarang atau daerah yang bisa aku jangkau, hatiku tuh serasa pengen lari buat nyamperin mereka..untuk sekedar say "hai" secara langsung, foto bareng, atau cm liat mereka jogat-joget nyanyi diatas panggung directly gitu.. alhasil, banyak aksi-aksi diluar nalarku yang pada akhirnya berhasil mempertemukanku dengan mereka.. dari bolos kuliah buat booking tiket sampe ngetem di bandara jogja selama 7jam! cuma buat liat n ketemu langsung sama mereka! huh hah huh..pernah juga nih ya, pas mereka ke solo taun lalu aku kehabisan tiket, akhirnya dari rumah pakdhe di wonogiri aku berangkat jam 4 pagi ngebis menuju bandara solo untuk sekedar ngobatin kangen! dan.. ketemu!!

nah, setahun kemudian tepatnya tanggal 14 februari kemarin, mereka datang lagi ke solo, 2minggu sebelum kedatangan mereka aku ngrengek ke mas nanana buat anterin cari info di mall yang mau ngundang mereka.. ternyata konsernya gratis tis tis...oke lega..tanpa harus rogoh kocek lagi..

3 hari sebelum tgl 14 aku tukar pikiran dengan seorang teman setelah tak pikir2 ya bener juga sih, se usiaku ini mending habisin waktu buat hal2 yang bermanfaat..lakuin hal2 yang produktif toh sp tau aku bisa lepas diri sebagai smashblast jd ga perlu deg-deg an banter lagi kl tau smash bakal ke solo, ga perlu hujan-hujan nekat ke bandara n akhirnya gak ketemu trus kecewa lagi,,,ya kan??  okee akhirnya hari itu juga akuu mendeklarasikan diri pada orang-orang terdekat kalu akuuu bukan smashblast lagi! dan ucapan selamat pun berdatangan.
okee.. tapi kok H-1 jadi pengen nonton,,huhuhu itu haya godaan godaan.. ayoo kuatkan tekatmu
Pen buat lupain smash..dan ternyatah sodara-sodara tepat tanggal 14 februari ada temen dari negeri seberang yang dateng ke rumah and aku disuruh bapak buat nemeni mreka.. oke deal! gak nonton smash! ada hal lain yang lebih bermanfaat..tanggal 14 februari pun aku lalui bersama dengan mereka-mereka yang jelas bukan smashblast.

sempet sms an sm beberapa smashblast jg sih,,kepo2 dikit ttg perform smash.. hehe
hingga akhirnyaahh malam ituu aku janjian sama 2 SB buat nemuin smash di bandara sblum mreka balik jakarta..hahahaaa agak ragu antara nurutin kata hati atau berpegang pada prinsip melepaskan diri sbagai smashblast??

aku pun tertidur dan bermimpi foto sm member smash 1 per satu asli kayak nyata!! apalagi pas poto sama dicky gak tau napa pas sama dicky rasanya beda gitu -___- pdhal aku gak ngefans sama dia..pukul 4 terbangun gr2 mbak bin sms ngajakin berangkat..rasanya kayak ini aku bangun apa mimpi sih, akhirnya lanjut deh foto2 ber4 sama dicky, ilham n reza.. eehh kebangun udah jam 6 kurang,,haaaaaaaaaaaa okeehh,, belum subuh,, berarti emang aku harus berpegang pada prinsip buat gak nyamperin mereka apalagi pas pamit jg gak dibolehin bapak.. baiklah..*kalem i'm fine.. i'm not smashblast anymore..

hiks.. kecewa,,gelo,, menyelimuti hati.. FINE! aku gak kuat kalo harus berhenti jadi SMASHBLAST! MALAM INI AKU GELOO GELOO BANGET!! hhuhuuu tau gitu tadi nekat aja nyamperin mereka ke bandara... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i miiiiiiiiiiissssssssssssss them badly !!!! :(

lain kali, aku gak akan maksain kehendak hati.. daripada gelo,, hari ini aku berlaku bukan biasanya akuu.. dan itu bikin gelo...gelooo lalalalalaaaa

miss you, guys





Komentar

  1. wah, Penny dah bukan smashblast lagi ya.. haha
    (bingung nih, mau ngucapin selamat apa nggak) :p

    BalasHapus
  2. bukaannn itu waktu khilaf..akuu tetap smashblast maaz!!

    BalasHapus
  3. ha ha haa pen.. pen..
    eling o kamar mu sek pen... :p

    BalasHapus
  4. eling kok mah,,wong jare tari uis di pel.ne ibuke della :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..