its my life..

well..ini pertama kalinya saya nulis di blog..baru sempet.. (baca : mumpung lagi ga males)..

ok,,perkenalan dulu aja ya..nama saya PENNY..anak pertama dari 2 bersaudara..sya masih tinggal di rumah orang tua sampai ada orang yang tepat yang meminang saya,,hahahaha..

hoby?
hobby saya jelas => travelling..
saya hobby banget menjelajahi tempat2 unik nan menawan bersama sahabat-sahabat saya,,
lalu,,manakah tempat2 yang pernah saya jelajahi??
nantii akan saya post di kesempatan selanjutnya yaa...

bagi saya,,hidup adalah petualangan,,saya harus melakukan banyak hal yang berguna agar kelak di masa tua saya bisa menceritakan pengalaman2 tsb kpda cucu2 dan cicit2 saya nanti..wehehe

c u....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bangkok-KL-Singapore

Bangkok - chatuchak market - chulalongkorn universty

Teruntuk Sailor Jupiter, Makoto..